Kamis, 08 April 2010

Tulisan Kuno



Fig 1. Gambar 1. Sample of extinct Akkadian (Cuneiform) writing Contoh Akkadia punah (Cuneiform) menulis
Terjemahan:Ketika Langit Di Atas belum Bernama, asam di Arus bawah bumi tidak diucapkan Artikel Baru Nama, Ketika langit di atas belum bernama, di bawah bumi tidak diucapkan dengan nama,Apsu, Yang pertama, mereka begetter Dan pembuat Tiamat, Yang melahirkan mereka * Semua, Apsu, yang pertama, begetter mereka dan pembuat Tiamat, yang melahirkan mereka semua,dicampur udara telah mereka Bersama-sama, tetapi tidak terbentuk padang rumput, menemukan Danijel telah dicampur air mereka bersama-sama, tetapi tidak terbentuk padang rumput, atau menemukanBuluh-Tempat Tidur,. Ketika belum Ada Yang diucapkan Nama dewa Danijel Nyata, buluh-tempat tidur. Ketika belum ada dewa yang nyata, atau nama-nama diucapkan,nasib menetapkan Danijel, dewa dalam lahir kemudian Diri mereka. atau nasib menetapkan, kemudian dewa lahir dalam diri mereka. 
Teks-teks kuno biasanya ditafsirkan dalam dua cara:
1. Spiritual
Pendekatan ini memandang tulisan-tulisan kuno sebagai sumber metodologi agama kesempurnaan spiritual diri dan pengetahuan tentang Tuhan, Hidup dan Kematian, Evolusi, dan makna kehidupan.Di mana Allah Hidup, asam di mana seseorang menemukan Bisa-Nya? Mayoritas Orang Yang terlibat dalam bentuk-bentuk primitif akan keanaeragaman Agama menjawab Pertanyaan inisial Artikel Baru menunjuk Ke Langit. Di mana Allah hidup, di mana seseorang bisa menemukan-Nya? Mayoritas orang yang terlibat dalam bentuk-bentuk primitif agama akan menjawab pertanyaan ini dengan menunjuk ke langit.
Sama seperti mereka mengangkat mata TANGAN Dan ketika berdoa. Mana keyakinan bahwa Allah berada Di Atas berasal USING? Sama seperti mereka mengangkat mata dan tangan ketika berdoa. Mana keyakinan bahwa Allah berada di atas berasal dari? Tenang Yang Mungkin alasannya adalah bahwa bumi ada posting PADA Porcelain Satu penderitaan Dan godaan Dan Di Langit - Awan, Luas Tak berujung, Matahari belaian, misteri jauh Bulan Dan Bintang-Bintang? Mungkin alasannya adalah bahwa pada permukaan bumi melihat satu penderitaan dan godaan dan di langit - awan yang tenang, luas tak berujung, belaian Matahari, misteri Bulan dan bintang-bintang jauh?
Vision of the Throne of the Lord (The Paris Apocalypse)

Mesopotamia
Simbol Alchemy
2.  Literal
Pendekatan ini memperlakukan teks-teks kuno sebagai sumber informasi tentang peristiwa-peristiwa sejarah - Alkitab menjadi buku sejarah ... Apakah ada kebenaran tentang sejarah manusia dan planet kita dalam tulisan-tulisan kuno, atau semuanya fantasi religius dan fairy tales? Bisakah kita menembus kebijaksanaan kuno yang tersembunyi dalam tulisan-tulisan dari nenek moyang kita? Teknologi Tinggi dalam Alkitab?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar