Kamis, 11 Maret 2010

Anjing Termahal di Dunia

Seekor anjing dari Tibet bernama Yangtze River Number Two dijual kepada seorang wanita di provinsi Shaanxi, Cina.Adapun si wanita, yang identitasnya hanya diketahui bernama Ibu Wang itu membeli Yangtze dengan harga £350,000.


Gambar



Seperti yang diberitakan Ananova.com, Ibu Wang ini sudah berusaha mencari selama bertahun-tahun kepelosok Cina demi menemukan anjing Tibet yang sempurna.

Dan ketika dirinya menemukan Yangtze di provinsi Qinghai, si ibu tersebut bertekad untuk mendapatkan si anjing itu berapapun harganya.

Jadi deh si Yangtze dibeli dengan harga yang cukup tinggi, dimana harganya ternyata lebih tinggi dari anjing termahal sedunia sebelumnya yang dimiliki sebuah keluarga di Florida dengan harga £90,000 – dimana mereka memiliki anjing Lancelot Encore, versi kloning Lancelot.

Gambar




Dan pastinya nih, ketika si Yangtze tiba di bandara Xi’an, dirinya dijemput dengan mobil limosin Mercedes, acara penyambutan atau selamat datang dari komite pencinta anjing lokal, lengkap dengan atribut-atribut atau spanduk, dan Yangtze sendiri menjadi seekor anjing selebriti.

Seperti yang diberitakan, kepemilikan anjing meningkat tajam di Cina, dan sudah menyebabkan masalah di beberapa kota-kota padat di negara tersebut.

Larangan memiliki hewan peliharaan di banyak tempat umum bahkan sedang diperhitungkan di Shanghai, sementara kota Guangzhou sudah mulai memperkenalkan batas jumlah anjing dalam sebuha keluarga, yaitu satu anjing per keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar