Sabtu, 30 Januari 2010

Mengapa Memilih Windows Phone 7 Series




1. Ini merupakan proyek Microsoft yang sangat serius ; Dua tahun yang lalu Microsoft memutuskan untuk lebih serius meraih pangsa pasar atau kehilangan mereka sama sekali.

Karena iPhone dahulu sudah mendominasi dan merajainya. Microsoft bergiat meramu desain, dan dalam hitungan tahun ia siap menjadi kompetitor iPhone yang handal.

2. Bisa Main Games
Dampak yang ditimbulkan games dalam sebuah perangkat jelas nyata. Xbox Live akan mudahkan Anda mengakses profil Xbox Live dan avatarAnda. Microsoft melakukan ekspansi besar-besaran di area ini.

3. Handset Penuh Kekuatan
Windows Phone 7 Series dipenuhi banyak operator Autumn. Perhatikan partner yang disandingkan; AT&T, Deutsche Telekom AG , Orange, SFR, Sprint, Telecom Italia, Telefónica (they own O2), Telstra, T-Mobile USA, Verizon Wireless and Vodafone and manufacturers Dell, Garmin-Asus, HTC Corp., HP, LG, Samsung, Sony Ericsson, Toshiba and Qualcomm. Wowsers.

4. Dorado!
Dorado merupakan nama kode software Zune di PC. Sekarang, dengan gaya iTunes, dia melakukan sync konten ke Windows Phone.

 5. Bekerja dan Bersenang-senang
Windows Phone bersinergi dengan Exchange dan Office. Microsoft juga menyeimbangkannya dengan berbagai fitur untuk bersenang-senang.

6. Gaul
Fitur People Hub adalah cara menyenangkan agar Anda bisa berkomunikasi bersama dalam satu tempat.

7. Lantai Memikat
Saat iPhone UI mampu mengintimidasi pasar dengan desainnya, Microsoft mengambilnya sebagian. Mengambil aspek interface Zune sebagian dan mengombinasikannya dengan lantai yang dinamis. Pendekatan yang sangat pintar.

8. Search adalah Pusatnya
Tombol Start adalah tombol yang sama untuk Bing. Satu kali klik untuk semua pencarian.

9. Hubs
Fitur People Hub adalah jagoannya. Windows Phone 7 Series menyertakan enam hubs termasuk Office, Xbox Live dan Marketplace untuk aplikasi.

10. Sync melalui Wi-Fi
Jelas ini merupakan tamparan keras bagi Apple. Tak perlu dijelaskan lagi.

sumber : Tribun Timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar